Selamat Datang Di Situs Judi VIP DOMINO 99 | TERSEDIA 8 Games For 1 UserID : ADU Q | BANDAR Q | DOMINO 99 | BANDAR POKER | SAKONG | CAPSA SUSUN | BANDAR 66 POKER. Status Bank : BCA : ONLINE | BNI: ONLINE | BRI : ONLINE | MANDIRI : ONLINE | DANAMON : ONLINE |PANIN : ONLINE | PERMATA : ONLINE |.Link Aternative : WWW.indovip303.com | LOGIN SITE : Indovip88.com | Custome Service : 24 Jam Online Dihujat Nitizen , Grab Klarifikasi Media Tentang Sopir Cium Penumpang - VIPDOMINODAILYNEWS

Sunday, December 16, 2018

Dihujat Nitizen , Grab Klarifikasi Media Tentang Sopir Cium Penumpang


VIPDOMINO99 - Grab Adalah Angkutan Pribadi yang bisa dipesan menggunakan layanan aplikasi dan menggunakan pembayaran elektronik, sebagai alat pembayarannya, kemudian sebagai angkutan pribadi ini pasti banyak resiko yang akan di terima seorang penumpang ataupun sopir dari Grab tersebut.

Nah, Sudah banyak Kejadian yang sering dialami Penumpang Grab Atau Supir Grab ,Seperti Perampokan Kendaraan , Pelecehan Seksual terhadap Penumpang Wanita , dan Lainnya .

Ternyata Dijakarta beberapa hari yang lalu , ada seorang sopir yang dihujat oleh banyak Nitizen dan Nitizen juga tidak sungkan sungkan untuk menghujat sopir tersebut menggunakan kata-kata kasar. Dari Hujatan Nitizen ternyata Sopir Grab tersebut kedapatan melakukan pelecehan seksual di dalam mobil karena mencium salah satu penumpang wanita nya dan meminta untuk diberikan Bintang 5.

Kemudian Dari Pihak Penumpang melaporkan ke Poldametro jaya terkait insiden yang dilakukan oleh sopir Grab ,Maka dari kejadian tersebut Dari pihak Grab melakukan Klarifikasi media tentang anggota dari Driver Grab yang melakukan pelecehan seksual tersebut kepada Publik .

REGISTER ---> http://indovip303.com/Register.aspx?lang=id

Dari Rencana mediasi itu sebelumnya Sudah dihujat netizen yang menganggap Grab Indonesia tak memiliki empati terhadap korban. Pelecehan itu sendiri diceritakan teman si penumpang berupa tindakan si pengemudi mencium temannya itu ketika berada dalam mobil. Selain melecehkan penumpangnya, pengemudi Grab itu juga meminta agar penumpang tersebut memberikannya skor lima bintang.

Dalam pernyataan susulan lewat akun Twitter resmi @GrabID Kamis 11 Oktober 2018, Grab memberi klarifikasi bahwa mediasi didorongnya dilakukan secara terpisah antara Grab dengan si pengemudi dan Grab dengan si penumpang. "Berdasarkan penjelasan dari pelanggan yang kami terima, kami mengusulkan untuk melakukan pertemuan secara langsung antara pihak Grab dengan pelanggan dan mitra pengemudi yang bersangkutan, secara terpisah," tulis Grab.

No comments:

Post a Comment